Peresmian Himpunan Ahli Geofisika Indonesia (HAGI) Student Chapter Universitas Bengkulu dan Pelantikan Pengurus HAGI SC UNIB tahun 2022/2023

Bengkulu, geofisika.fmipa.unib — Presiden Himpunan Ahli Geofisika Indonesia (HAGI) telah meresmikan pendirian HAGI UNIB SC dan melantik kepengurusan perdana HAGI SC UNIB untuk tahun 2022/2023 (03/03/22). HAGI UNIB SC sendiri adalah bagian dari Studen Chapter yang diberdirikan oleh HAGI itu sendiri sejak tahun 2021 yang dimana fokusnya untuk menciptakan generasi unggul dan membuka regenerasi selanjutnya sebesar-besarnya bagi mahasiswa. Saat ini HAGI SC UNIB masih terletak diwilayah KOMWIL Sumatra Selatan, yang dikarenakan belum terdapatnya KOMWIL Bengkulu.

Pada pukul 19:00 WIB dimulainya acara Peresmian Student Chapter baru dan Pelantikan Student Chapter. HAGI SC UNIB bersamaan dengan HAGI SC UNNES dalam peresmian oleh Presiden HAGI saat ini oleh Bapak Muharram Jaya Panguriseng.

HAGI SC UNIB di komandoi oleh Bapak Dr. M. Farid, M. S. Sebagai Faculty Advisor dan Presiden HAGI SC UNIB pertama adalah saudara Andre Rahmat Al Ansory.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *